PS Tira Siapkan Kontrak Anyar untuk Aleksandar Rakic

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Des 2018, 15:45 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Jakarta - Sekretaris PS Tira, Yandri, mengatakan pihaknya sedang menyiapkan kontrak anyar untuk Aleksandar Rakic. Manajemen klub mengambil langkah itu agar sang pemain tetap membela The Army pada musim depan.

Rakic menuai sorotan positif berkat kiprahnya di Liga 1 2018. Bomber 31 tahun itu mendulang 21 gol sehingga mencatatkan diri sebagai top scorer kompetisi.

Performa apik Rakic secara tidak langsung mengantarkan PS Tira selamat dari zona degradasi. Pasukan Nilmaizar itu mengakhiri musim di peringkat ke-15 dengan torehan 42 poin.

Kinerja gemilang Rakic membuat PS Tira berinisiatif menawarkan perpanjang kontrak, mengingat sang pemain diincar sejumlah tim seperti PSIS Semarang hingga PSS Sleman.

"Kami tahu ada banyak klub yang menginginkannya. Namun, kami akan kerja keras untuk mempertahankan Rakic, meski tidak mudah," ujar Yandri, dikutip dari situs resmi Liga 1.

PS Tira menyadari konsekuensi yang harus mereka jalani jika ingin Rakic bertahan. Yandri menganggap kontrak anyar bakal membuat gaji sang pemain meroket.

"Pimpinan kami juga sudah menyiapkan semuanya, meski nilai kontrak Aleksandar Rakic tentu bakal naik berlipat ganda," ujar Yandri.