Sukses


Guy Junior Boyong Keluarga Rayakan Natal dan Tahun Baru di Kamerun

Bola.com, Surabaya - Bagi Guy Junior, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini lebih bermakna. Striker PSM Makassar ini memboyong istrinya, Misgetawati, plus ketiga anaknya, Moise, Aaron dan Emmanuel menemui keluarga besarnya di Yaounde, Kamerun.

Guy Junior dan keluarga bertolak ke Yaounde via Jakarta dan Istanbul, Rabu sore (19/11/2018).

"Ini kali pertama saya dan keluarga pergi bersama ke Yaounde. Sebelumnya, hanya saya dan anak pertama yang sempat ke sana," ujar Guy yang menghubungi Bola.com sebelum meninggalkan Bandara Juanda, Surabaya.

Menurut Guy, perayaan Natal di Kamerun sama saja dengan Indonesia. Di antaranya beribadah bersama dan berkumpul dengan keluarga besar. "Saya juga akan menyempatkan waktu bertemu dengan teman-teman lama," kata Guy.

Guy dan keluarga berencana berlibur di Younde sampai 12 hari ke depan. Sebagai pemain profesional, Guy mengungkapkan dirinya tetap melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga kebugarannya. "Saya tentu tetap menjaga kondisi dengan work out dan lari," ucapnya.

Guy mengaku ingin menikmati liburan setelah melakoni kompetisi yang ketat bersama PSM di Liga 1 2018. Kontribusi Guy di Juku Eja musim ini terbilang lumayan dengan delapan gol dan lima assist.

Berkat kiprahnya bersama PSM, sejumlah klub di Malaysia dan Myanmar sudah mengontaknya. "Ada juga klub Liga 1. Tapi, tidak etis kalau saya sebutkan sekarang," pungkas Guy yang membawa Bhayangkara juara Liga 1 2017 ini.

Video Populer

Foto Populer