Perihal Rekrutmen Pemain, Persela Masih Santai

Oleh Zaidan Nazarul pada 19 Des 2018, 17:45 WIB
Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan tak mau terburu-buru dalam merekrut pemain baru untuk musim 2019. Hal itu diutarakan asisten manajer Persela, Agus Hariyono. Persela sampai saat ini belum merekrut satu pun pemain anyar.

Manajemen Persela terkesan santai, meski banyak klub lain yang sudah mulai gerilya, atau bahkan menyebutkan pemain bidikan.

"Banyak juga klub lain yang belum melakukan pergerakan. Yang pasti, kami masih ingin menyelesaikan Piala Indonesia dulu," katanya.

Pernyataan Agus bisa jadi hanya agar tak terbaca klub lain. Sebab, jika mengacu pada musim-musim sebelumnya, diam-diam manajemen Persela sudah bergerilya dan menghubungi sejumlah pemain incaran.

Keengganan manajemen buka suara terkait rekrutmen pemain baru bisa jadi karena tak ingin menimbulkan keresahan pada pemainnya, yang akan tampil di Piala Indonesia 2018.

Di sisi lain, pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, mengungkap sejauh ini belum menerima kabar terkait rekomendasi pelatih kepala Aji Santoso tentang siapa saja pemain baru yang akan mereka datangkan.

"Coach Aji masih kursus. Mungkin semuanya akan lebih jelas setelah beliau kembali," kata Ragil.

Sementara kelompok suporter Persela, LA Mania, saat ini sudah ramai membicarakan wajah-wajah baru pemain Persela. Salah seorang nama yang ramai dibicarakan adalah mantan icon Persela, Samsul Arif.

Pemain 33 tahun yang tampil mengilap bersama Barito Putera di Liga 1 2018 itu diharapkan bisa dibawa pulang oleh manajemen Persela.

Saat dikonfirmasi, Samsul Arif belum bisa memberikan jawaban karena kontraknya bersama Barito belum selesai. Ia juga masih memiliki kewajiban untuk membela Barito di Piala Indonesia. "Nanti kalau selesai Piala Indonesia 2018, baru saya bisa jawab," katanya.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video