Sukses


Alberto Goncalves Merespons Rumor Transfer ke Persija

Bola.com, Jakarta - Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menepis rumor yang menyebut dirinya sedang melakukan negosiasi dengan Persija Jakarta. Beto, sapaan karib Alberto Goncalves, menegaskan belum ada kontak dengan manajemen tim Macan Kemayoran hingga saat ini.

Persija gencar dikabarkan bakal merekrut Beto dari Sriwijaya FC. Peluang Beto merapat ke Jakarta semakin menguat setelah Sriwijaya terdegradasi dari Liga 1 2018.

Performa apik Beto selama membela Sriwijaya menjadi alasan utama ketertarikan Persija. Sepanjang musim lalu, sang pemain mendulang 11 gol dari 25 pertandingan. Padahal, ia kerap absen di kompetisi reguler karena gabung Timnas Indonesia.

Kehadiran Beto dianggap bakal membuat lini serang Persija semakin kompetitif. Apalagi, musim depan Persija harus menjalani kualifikasi Liga Champions Asia.

"Itu rumor yang tidak benar. Saya masih ada kontrak dengan Sriwijaya sampai April 2019. Memang ada banyak klub yang menghubungi, tapi bukan Persija," kata Beto ketika dihubungi Bola.com.

Beto bukan satu-satunya pemain Sriwijaya yang dikaitkan dengan Persija. Esteban Vizcarra kabarnya juga menjadi incaran utama Macan Kemayoran pada bursa transfer musim 2019.

Video Populer

Foto Populer