Widodo C Putro Dapat 3 Berkah pada Natal Tahun Ini

Oleh Zaidan Nazarul pada 19 Des 2018, 19:45 WIB
Widodo Cahyono Putro

Bola.com, Gresik - Mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bakal mendapatkan tiga berkah sebelum hingga sesudah Natal 2018. Selain bakal merayakan Natal bersama keluarga besar di Gresik, Widodo akan menjadi wali dari keponakannya yang akan menikah pada 22 Desember di Sanger, Bali.

Rencananya, Widodo dan keluarga besarnya dari Cilacap akan terbang ke Bali sehari sebelum pernikahan, dan akan berada di Bali sampai 24 Desember. Rombongan besar keluarga Widodo akan meninggalkan Bali pada 24 Desember 2018 menuju Gresik.

Selain pernikahan dan perayaan Natal bersama keluarga besar, Widodo juga mendapatkan satu kebahagiaan lagi, yakni penempatan kerja putra pertamanya di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Entikong, Kalbar pada 26 Desember atau sehari setelah Natal.  

Karena itu pula, Widodo akan meninggalkan kursus pelatih lisensi AFC Pro modul 6 di Yogyakarta lebih dini. Kursus itu baru berakhir pada 24 Desember 2018 nanti.

“Syukur puji Tuhan, Natal tahun ini membawa banyak berkah untuk kami semua. Ini mungkin sudah menjadi rencana Tuhan,” tutur pelatih yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Bali United tersebut.

Widodo pun berharap, keberkahan ini juga didapat semua orang selama Natal dan tahun baru nanti. “Semoga kami semua dilindungi Tuhan dan mendapat kebahagiaan,” kata Widodo C. Putro.