Sukses


Persebaya Belum Pikirkan Target di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Surabaya - Persebaya akan berjumpa PSKT Sumbawa Barat dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Duel tersebut digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). 

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menjadi sosok yang bertanggung jawab atas tim Bajul Ijo untuk laga tersebut. Penyebabnya, pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih dalam agenda kursus kepalatihan lisensi AFC Pro. 

Sebagai pelatih sementara, Bejo juga masih belum tahu target yang dicanangkan oleh tim Bajul Ijo dalam turnamen ini. Yang jelas, dia ingin membawa Rendi Irwan dkk. menang saat melawan PSKT Sumbawa Barat. 

“Kalau itu (peluang Persebaya) saya belum bisa bicara banyak. Saya sementara diberi tanggung jawab untuk mengawal babak 64 besar. Kalau 32 besar nanti pastikan ada keluar masuk pemain, itu dipikir nanti saja,” kata Bejo, Rabu (19/12/2018). 

Persebaya tergabung di zona 6 pada Piala Indonesia 2018. Di zona itu, sudah ada dua tim memastikan diri ke babak 32 besar, yaitu Bali United dan PS Mojokerto Putra. Sementara satu laga lainnya Persela Lamongan kontra Persekaba Bali. 

Dengan skema itu, Persebaya berpotensi untuk berjumpa dengan sesama klub Liga 1, Persela atau Bali United. Bejo tidak ingin berandai terlalu jauh karena dirinya saat ini belum memperpanjang kontrak dengan Persebaya.

“Untuk saat ini, saya belum ada keputusan, termasuk saya dan pemain juga yang akan main di Piala Indonesia. Juga belum tentu ada penggilan dari manajemen di musim mendatang. Sekarang saatnya mereka menunjukkan keahlian apakah layak dipertahankan atau tidak,” ucap Bejo.

Video Populer

Foto Populer