Sukses


Glenn Sugita Janjikan Beasiswa ke Amerika bagi Pemain Persib U-16 dan U-19

Bola.com, Bandung - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn T. Sugita mengapresiasi atas prestasi Persib U-16 dan U-19 yang meraih juara pada kompetisi 2018.

Glenn berjanji akan memberikan beasiswa ke Amerika kepada semua pemain, dengan syarat selain berprestasi di sepak bola dan pendidikan.

"Saya menekankan kepada kalian semua untuk tidak meninggalkan sekolah, minimal sampai SMA, kalau bisa sampai ke perguruan tinggi. Jika sekolahnya bagus kami bantu beasiswa ke Amerika untuk bermain sepak bola," jelas Glenn dalam acara syukuran di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (18/12/2018) malam.

Glenn berharap semua pemain muda Persib tidak meninggalkan sekolah dan jangan berpikir sepak bola adalah segalanya.

"Walaupun bermain sepak bola menjadi mata pencaharian, tapi waktunya tidak panjang atau bisa cedera dan lain sebagainya yang tidak diharapkan. Jadi jangan sampai berhenti sekolah," tegas Glenn.

Pada kesempatan itu, Glenn memberikan bonus Rp 100 juta untuk Persib U-16 sebagai motivasi agar pada 2019 kembali berprestasi.

"Persib U-16 belum kami beri bonus. Jadi, pada kesempatan ini kami dari PT PBB menghadiahkan kalian 100 juta. Semoga prestasi bisa ditingkatkan dan dipertahankan," ucapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kemenangan U-19 dan U-16 yang menjadi pelipur lara untuk bobotoh setelah Persibsenior kurang membanggakan," papar Glenn.

Video Populer

Foto Populer