Victor Igbonefo Melepas Rindu dengan Istri dan Anak di Houston

Oleh Aning Jati pada 20 Des 2018, 14:15 WIB
Victor Igbonefo

Bola.com, Bandung - Libur kompetisi seusai Liga 1 2018 tuntas digulirkan, dimanfaatkan pemain dengan beragam aktivitas. Pemain naturalisasi, Victor Igbonefo, memilih terbang meninggalkan Indonesia menuju Houston, Amerika Serikat. Bek Persib itu mengisi liburan dengan menjumpai istri serta dua buah hatinya yang berada di Negara Paman Sam itu.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, Kamis (20/12/2018), istri dan dua anak Igbonefo berada di Amerika. Keluarga mantan bek Arema itu memang tinggal tak bersama.

Bahkan padatnya aktivitas sebagai pesepak bola dan adanya kendala jarak, membuat Igbonefo baru bisa menemui putranya, Noah Ne'etochukwu Igbonefo, yang lahir belum lama ini.

"Saya mengisi liburan di sini sama keluarga. Saya sangat senang karena bisa bertemu dengan baby boy di sini," ungkap bek bernomor punggung 32 itu.

Meski begitu, bek 33 tahun itu berujar tak akan terlalu lama berada di Amerika. Setelah menuntaskan kerinduannya bersama keluarga tercinta, Igbonefo menuturkan akan kembali ke Tanah Air untuk kembali melanjutkan rutinitasnya sebagai pesepak bola profesional.

Pada musim 2018, Igbonefo gagal mengantar Persib jadi juara sesuai target. Alih-alih, tim Maung Bandung finis di peringkat keempat. Secara khusus, ia mencatatkan 2.430 menit bermain dari 27 pertandingan musim 2018 yang mencapai 34 laga. 

Sumber: Persib