Piala Indonesia 2019: Persela Yakin Tekuk Persekaba Tanpa Pemain Asing

Oleh Zaidan Nazarul pada 20 Des 2018, 22:30 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Persekaba Badung pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/12/2018). Meski lawannya hanya tim dari dua kasta di bawahnya, pantang bagi Persela untuk meremehkan.

Sebagai bentuk respek Persela atas lawannya, sebanyak 22 pemain mereka siapkan untuk pertandingan ini. Tapi, itu tidak termasuk empat pemain asing yang sudah dilepas beberapa waktu lalu.

Asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, menyebutkan 22 pemain itu terdiri dari 20 pemain senior, dan dua pemain Persela U-19, Yusuf Brian (bek kiri) dan Riyatno Abiyoso (sayap kiri).

Dengan tambahan kedua pemain ini, kekuatan Persela dipastikan makin lengkap. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir juga kian optimistis bisa memenangi pertandingan ini.

"Kami yakin bisa lolos ke babak berikutnya. Kami main di kandang dengan kekuatan maksimal," ujar Ragil.

Meski duet pelatih yang dihuni Ragil dan Danur Dara mengaku buta kekuatan lawan, mereka yakin bisa mengatasi lawan kali ini. Apalagi Persela punya rekor kandang cukup bagus.

"Semusim Liga 1 kemarin Persela tidak pernah kalah di Lamongan. Itu akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan ini," kata Ragil.