Sukses


Pelatih PS Ngada Puas Bambang Suryo Mengakui Perbuatannya

Bola.com, Ngada - Pelatih PS Ngada, Kletus Marselinus Gabhe, jadi salah satu narasumber pada acara Mata Najwa, Rabu malam (19/12/2018). Kehadirannya pada acara talkshow itu sebagai narasumber terkait kasus ajakan yang dilakukan Manajer Persekam Metro FC, Bambang Suryo, untuk mengatur pertandingan babak 32 Besar Liga 3 di Kediri.

"Satu kata kunci yang saya tunggu dari Bambang Suryo, yaitu pengakuannya bahwa dia memang orang yang menelepon saya untuk mengatur pertandingan di Kediri lalu," tutur Marselinus.

Pengakuan itu bagi Marselinus sangat penting. "Sekarang akhirnya sudah jelas. Ini bukti kepada publik bila kami tidak mengada-ada soal adanya kasus di Liga 3. Ini juga fakta kami tak melakukan fitnah atau pencemaran nama baik karena BS mengakui dia memang menghubungi saya," katanya.

Berikutnya, lanjut Marselinus, biar publik sendiri yang menilai sosok Bambang Suryo.

"Soal penilaian, biar masyarakat yang menilai. Apakah BS benar-benar sudah tobat seperti pernah diucapkannya pada acara yang sama 28 November lalu, atau tidak. Saya hanya ingin mengungkap kebenaran sesuai fakta dalam rekaman itu. Meski, di Mata Najwa kemarin, BS berkilah dia menelepon saya hanya ingin tahu apakah PS Ngada main-main di babak itu. Soal kebenaran, itu urusan BS dengan Tuhan," ujar Marselinus.

Video Populer

Foto Populer