Sukses


Komentar Hariono perihal Miljan Radovic

Bola.com, Bandung - Gelandang senior Persib Bandung, Hariono, menyambut positif penunjukan Miljan Radovic oleh manajemen Persib sebagai pelatih baru di kompetisi Liga 1 2019. Bagi Hariono, sosok Radovic sudah tidak asing lagi karena pernah sama-sama di tim Persib sebagai pemain.

"Saya sebagai pemain, siapapun pelatihnya, saya harus respek, walau pada 2011 kami pernah main bareng, dan untuk tahun depan saya harus lebih menyatu lagi," ujar Hariono seusai acara Bintang Bola Kopi ABC, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).

Sosok Radovic, kata Hariono, dianggap cukup mumpuni sebagai pelatih kepala Maung Bandung di musim 2019. Terlebih selama menjadi pemain, pelatih berusia 34 tahun itu perilakunya sangat bagus.

"Tapi, kalau sebagai pelatih, saya belum tahu. Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah, chemistry kami pun bagus. Tahun depan mungkin berbeda. Awal-awal pasti ada rasa canggung, karena pernah main bareng, tapi sekarang dia jadi pelatih," kata Hariono sambil tersenyum.

Pemain bernomor punggung 24 di Persib ini berharap di bawah asuhan pelatih asal Montenegro tersebut Maung Bandung bisa lebih baik lagi dan kembali menorehkan prestasi sebagai juara Liga 1.

Di sisi lain, selama libur kompetisi, Hariono mengaku lebih banyak melakukan kegiatan di Surabaya bersama keluarga besarnya. "Sekarang saya ada kegiatan di Bandung, Senin kembali lagi ke kampung halaman karena anak istri di sana ," kata Hariono.

Video Populer

Foto Populer