Sukses


Raih Tiket ke 32 Besar Piala Indonesia 2018, Persela Liburkan Pemain

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan telah memastikan satu tiket babak 32 besar setelah meraih kemenangan telak 6-0 atas Persekaba Badung pada pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/12/2018).

Pesta enam gol Persela itu masing-masing dicetak Muhammad Agung Pribadi menit kelima, Dendy Sulistyawan (7', 63'), Syahroni (21'), Saddil Ramdani (37'), Moch Zaenuri (72').

Asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, mengungkapkan kunci kemenangan besar timnya di pertandingan ini berkat pemain tampil lepas tanpa beban.

Selain itu, pemain juga menerapkan taktik yang diberikan sang pelatih selama latihan persiapan. "Pemain menikmati jalannya pertandingan sehingga semua yang kami jalankan selama latihan, bisa mereka terapkan di pertandingan," ujar Ragil.

Ragil mengakui selain faktor itu, kelas lawan yang berada dua tingkat di bawahnya juga memengaruhi hasil ini. "Yang jelas beda kelas, meski kami tidak diperkuat semua pemain asing," tutur Ragil.

Seusai pertandingan ini, Persela langsung meliburkan pemain sembari menunggu jadwal babak 32 besar. Ragil juga belum bisa memastikan sampai kapan pemain akan kembali ke klub.

"Saya juga belum tahu siapa saja pemain yang akan kembali dan tidak karena kemungkinan ada pemain yang kontraknya sudah habis akhir bulan ini," katanya.

Persela belum memutuskan siapa saja pemain yang dipertahankan dan tidak. Yang pasti, untuk sementara ini tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini ingin menikmati kemenangan atas Persekaba di Piala Indonesia 2018 ini.

"Kami ingin menikmati kemenangan ini dulu. Setelah itu baru bicara langkah selanjutnya," timpal Yunan Achmadi, manajer Persela.

Video Populer

Foto Populer