Sukses


Persija Kembali Beraktivitas pada 7 Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta tengah menikmati libur kompetisi. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyatakan para pemain akan kembali berkumpul pada 7 Januari 2019.

Mereka berkumpul pada awal Januari untuk mengembalikan kondisi sebelum memulai musim 2019. Persija akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Setelah menutup musim 2018 dengan menjuarai Liga 1, para pemain Persija mengakhiri aktivitas dengan pawai juara pada 15 Desember lalu. Para pemain kemudian menikmati liburan bersama keluarga, baik di dalam negeri atau berlibur ke luar negeri.

Dalam tabligh akbar ulang tahun The Jakmania yang ke-21 di Lapangan Medan Merdeka, Monumen Nasional, Sabtu (21/12/2018), hanya Maman Abdurrahman dan Rizky Darmawan yang hadir sebagai perwakilan pemain Persija.

"Pemain kembali beraktivitas pada 7 Januari. Teco akan kembali pada 13 Januari, tapi pada 7 Januari asisten pelatih sudah melakukan persiapan karena pada 26 Januari kalau tidak ada halangan Persija akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim nasional dari negara tetangga," ujar Gede Widiade saat ditemui setelah tabligh akbar ulang tahun The Jakmania, Jumat (21/12/2018) malam.

Gede Widiade belum bicara banyak soal uji coba yang akan digelar pada 26 Januari tersebut. Dirut Persija Jakarta itu hanya menegaskan laga persahabatan akan digelar di Bekasi.

"Pokoknya tim nasional dari negara ASEAN. Untuk pastinya nanti saja, yang sudah pasti bermain di Stadion Patriot," ujar Dirut Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer