Sukses


Persija Akan Beri Kejutan Transfer Pemain pada 5 Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengisyaratkan akan mendatangkan seorang pemain bintang untuk memperkuat Macan Kemayoran pada musim kompetisi 2019. Meski belum ingin mengungkapkan siapa pemain yang dimaksud, Gede mengungkapkam pemain tersebut akan bergabung pada 5 Januari 2019.

Gede Widiade mengungkapkan evaluasi Persija sudah selesai pada Sabtu (21/12/2018), meski dirinya belum menerima laporan di tangannya. Tim yang sudah dievaluasi, terutama pemain yang diputuskan untuk bertahan, akan kembali beraktivitas bersama pada 7 Januari 2019.

Gede belum mau mengungkapkan lebih dulu siapa saja pemain yang bertahan dan siapa pemain yang dilepaskan. Bahkan untuk status pemain asing seperti Marko Simic, Rohit Chand, Renan Silva dan Jaimerson, Dirut Persija itu belum ingin banyak komentar dan hanya mengatakan "Insya Allah".

Namun, ketika didesak perihal status pemain asing tersebut, Gede yang hadir dalam tabligh akbar The Jakmania di Lapangan Medan Merdeka, Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (21/12/2018), memberikan kode akan membawa seorang pemain bintang untuk Persija pada musim depan.

"Dilihat nanti tanggal 5 (Januari), akan datang pemain yang sangat luar biasa," ujar Gede.

Hanya, Gede Widiade masih belum mau mengungkapkan siapa pemain yang luar biasa di matanya itu yang akan datang untuk memperkuat Persija. Bahkan statusnya sebagai pemain asing atau lokal pun, Gede hanya tersenyum.

Video Populer

Foto Populer