Agen Wallace Costa Inginkan Pemainnya Bermain di Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Des 2018, 21:00 WIB
Wallace Costa Alves

Bola.com, Jakarta - Bek asal Brasil, Wallace Costa, dipastikan meninggalkan Persela Lamongan. Persija Jakarta dibidik menjadi pelabuhan baru. Agen Costa, Nathan de Oliveira, berharap kepindahan kliennya ke klub juara Liga 1 2018 itu bisa terlaksana.

Wallace dan pemain asing lain milik Persela dipastikan akan dilepas klub yang bermarkas di Stadion Surajaya itu. Permintaan kenaikan gaji menjadi alasan Laskar Joko Tingkir memilih melepas deretan pemain asing musim 2018 dan mencari yang baru untuk musim depan.

Agen Wallace Costa, Nathan de Oliveira, mengakui saat ini belum ada klub baru yang menghubunginya untuk meminang Wallace. Namun, Nathan merasa Wallace cocok bermain bersama Persija Jakarta pada musim depan.

Di sisi lain, Persija belum memastikan masa depan Jaimerson da Silva Xavier, pemain asal Brasil yang musim 2018 menjadi andalan di pusat pertahanan Macan Kemayoran.

"Wallace tampil sangat bagus di liga. Namun, belum ada satu pun yang menghubungi kami," ujar Nathan de Oliveira soal kliennya.

"Saya merasa Wallace perlu ke Persija karena saya tahu mereka klub besar dan serius di Indonesia. Wallace kini perlu bermain bersama klub besar lain dengan kemungkinan untuk menjadi juara," lanjutnya.

Keinginan Nathan untuk memasukkan Wallace ke Persija merupakan tantangan baginya. Alasannya, Persela melepaskan sang pemain karena permintaan kenaikan gaji, sementara di Persija pun, Jaimerson da Silva Xavier hingga saat ini belum dipastikan bertahan atau pergi karena masih dalam proses negosiasi untuk kontrak barunya. 

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video