Sukses


Komentar Pelatih Lechia Gdansk Setelah Egy Maulana Debut di Tim Utama

Bola.com, Gdansk - Pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec, menganggap Egy Maulana Vikri layak menjalani debut bersama skuat utama. Stokowiec menegaskan seluruh pemain di timnya layak mendapat kesempatan.

Sejak bergabung ke Lechia Gdansk pada Juli 2018, Egy belum sekalipun mendapat kesempatan tampil bersama tim utama. Namun, pemain asal Medan itu akhirnya dipercaya melakoni laga perdana di Liga Utama Polandia.

Momen tersebut terjadi ketika Lechia Gdansk mengalahkan Gornik Zabrze 4-0 di Stadion Energa, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Egy menggantikan Luka Haraslin pada menit ke-82.

"Egy layak menjalani debut. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Egy telah menantikan kesempatan ini. Ini menjadi modal untuk sejumlah pertandingan berikutnya," kata Stokowiec, dikutip dari Sportowe Fakty.

"Tidak ada seorang pun yang dimainkan secara cuma-cuma. Meski ada pemain yang tampil bagus di beberapa pertandingan, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Segala sesuatunya harus dibangun dengan baik. Sekarang memang waktu yang tepat untuk dia menjalani debut," tutur Stokowiec.

Setelah pertandingan, Egy Maulana Vikri mengaku gugup karena ini merupakan pengalaman pertama sepanjang kariernya. Namun, dia menegaskan bakal terus bekerja keras agar bisa menembus skuat utama.

Video Populer

Foto Populer