Sukses


Jawaban PT PBB Terkait Rumor Esteban Vizcarra dan Loris Arnaud Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Usai menetapkan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala, Persib Bandung mulai gencar membidik pemain baru untuk Liga 1 2019. Esteban Vizcarra, Loris Arnaud, dan Abdul Aziz dikabarkan akan merapat ke tim Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan berkomentar lebih jauh soal kabar beberapa pemain baru yang akan ke Persib Bandung.

"Belum ada yang benar sampai ada pengumuman resmi dari kami," ujar Teddy saat dihubungi Bola.com, Minggu (23/12/2018).

Ketika didesak kembali apakah benar Persib membidik Vizcarra dan Arnoud, Teddy tetap tidak mau berkomentar. "Belum ada yang benar," kata Teddy sambil tersenyum.

Hal senada diungkapkan Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. Menurutnya, hingga saat ini pihak manajemen belum melakukan komunikasi lagi dengan Miljan Radovic terkait pemain.

"Sesegera mungkin kami akan undang Miljan tentang kepastian pemain. Jadi saya belum bisa komentar dulu soal kabar Esteban dan lain-lainnya ke Persib," kata Kuswara.

Meski demikian Kuswara tidak menampik bahwa pemain naturalisasi tersebut merupakan pemain yang oke dan berkualitas.

"Tapi apapun itu tetap saya akan pastikan dulu pada Miljan sesegera mungkin. Karena pada tempo hari kami memang dapat kabar banyak pemain yang melamar, apakah itu posisi depan, tengah, dan belakang. Saya akan pastikan dulu ke Miljan," jelas Kuswara.

"Yang jelas, siapapun pemainnya yang direkomendasikan ke Persib akan dipastikan dulu soal kontrak dengan klub sebelumnya dan hal lainnya," papar Kuswara mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer