Sukses


PSM Makassar Melepas 7 Pemain Lokal

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar resmi melepas tujuh pemain lokalnya. Mereka adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh. Abdullah Safei, dan Ahmad Hari.

Kepastian ini diumumkan setelah CEO PSM, Munafri Arifuddin menggelar pertemuan dengan pemain Juku Eja untuk menjelaskan hasil evalusi tim kepelatihan.

"Ini baru tahap pertama. Mengapa bertahap? Beberapa pemain masih berada diluar kota" ujar Munafri dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (24/12/2018) petang.

Munafri pun berharap pemain yang dilepas secepatnya mendapat klub baru. "Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya mengajak mereka bergabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula," paparnya.

Munafri menambahkan, manajemen PSM sepakat dengan misi Pelatih Robert Albert yang menginginkan materi pemain yang kuat untuk bersaing di Liga 1, Piala AFC serta lanjutan Piala Indonesia.

"Tantangan di musim depan tentu lebih berat. Selain kompetisi reguler di Liga 1, kita juga dihadapkan pada kompetisi Asia yaitu AFC Cup 2019. Karena itu kita butuh pemain yang memiliki kualitas lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan tim" ungkap Munafri.

Terkait evaluasi secara keseluruhan, Munafri menegaskan akan menyelesaikannya secara keseluruhan sebelum memasuki tahun baru. Termaasuk kepastian status Guy Junior, striker naturalisasi yang kontraknya akan berakhir pada 31 Januari.

"Dalam dua atau tiga hari ini, saya akan bertemu dengan agennya di Jakarta," terang Munafri.

Munafri mengaku manajemen sudah bergerak untuk memburu pemain baru untuk mengisi slot yang kosong. Rencananya, manajemen PSM akan mengumumkan rekrutan baru pada 15 Januari. "Nanti kami akan menggelar press conference terkait hal itu," pungkas Munafri.

Video Populer

Foto Populer