Sukses


Ambisi Evan Dimas Bersama Barito Putera pada Musim 2019

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, resmi bergabung dengan Barito Putera untuk musim 2019. Bersama Barito, Evan siap memberikan kemampuan terbaiknya dan menorehkan prestasi.

Berdasarkan data di Transfermarkt, Evan Dimas berstatus bebas transfer. Sebab, kontrak pemain 23 tahun itu bersama klub asal Malaysia, Selangor FA, telah berakhir pada 30 November 2018. 

Situasi itu coba dimanfaatkan sejumlah klub Liga 1 untuk mendapatkan tanda tangan Evan Dimas. Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC menjadi dua klub yang serius menginginkan jasa mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu.

Akan tetapi, Evan Dimas justru menerima pinangan dari Barito Putera. Evan Dimas sepakat menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama klub yang bermarkas di Stadion 17 Mei itu.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi pada tahun depan," ucap Evan Dimas di akun Instagram resmi Barito Putera, Selasa (25/12/2018).

Bersama Barito Putera, Evan Dimas dikabarkan mendapatkan kontrak senilai Rp 1,5 sampai Rp 1,75 miliar per musim. Banderol tersebut dinilai wajar, karena seperti dilansir Transfermarkt, Evan Dimas mendapatkan kontrak Rp 2 miliar per musim bersama Selangor FA.

Video Populer

Foto Populer