Winger Muda Persib Berharap Karier Cemerlang di Bawah Arahan Miljan Radovic

Oleh Erwin Snaz pada 26 Des 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 14:30 WIB
Persib Bandung, Pemain Muda, Liga 1 Indonesia 2017
Pemain Muda Persib Bandung, Agung Mulyadi saat melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Bandung (7/5/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Agung Mulyadi berharap bisa menjadi starter Liga 1 2019 nanti. Hasrat itu diapungkan jebolan Diklat Persib itu setelah musim lalu minim bermain dan banyak menghiasi bangku cadangan.

"Target musim depan ingin main terus dan menjadi starter. Selain itu ingin banyak cetak gol sebagai bentuk kontribusi ke tim. Pokoknya ingin lebih baik dari musim kemarin dan membawa Persib juara," ujar Agung, Rabu (26/12/2018) di Bandung.

Kontrak Agung bersama Persib masih panjang yakni hingga tahun 2020. "Tawaran dari klub lain memang ada, tapi baru sebatas ngobrol-ngobrol saja, belum serius. Dan saya pribadi masih ingin tetap di Persib dan ingin berkembang. Jadi tidak ada niatan ke klub lain," jelas Agung.

Maka itu, di bawah polesan Miljan Radovic, Agung berharap semakin bersinar kariernya bersama Persib. Apalagi, Miljan Radovic dikabarkan akan lebih mengandalkan pemain-pemain muda.

"Saya bertekad siapapun pelatihnya saya harus bisa bermain (jadi starter). Saya harus siap menampilkan kualitas di hadapan pelatih baru Miljan Radovic," ungkap Agung.

Pemain bernomor punggung 14 di Persib ini mengaku cukup kaget dengan pilihan manajemen terhadap Miljan Radovic yang resmi ditunjuk sebagai arsitek baru Maung Bandung.

"Kalau dibilang kaget jelas kaget. Tapi mungkin manajemen sudah menpertimbangkan dengan matang, apalagi dia sudah pernah di Persib dan sudah tahu kultur sepak bola Indonesia dan Persib," papar Agung.