Sukses


Hengki Ardiles Menjawab Rumor Pensiun dan Jadi Pelatih Tim Junior Semen Padang

Bola.com, Padang - Bek senior Semen Padang, Hengki Ardiles, dikabarkan akan gantung sepatu pada musim depan. Pemain kelahiran Padangpanjang itu memang disebut oleh pelatih Syafrianto Rusli bakal menempati salah satu posko kepelatihan.

Pasalnya, pada musim depan di Liga 1 bakal bergulir tiga tingkatan kompetisi mulai dari senior, U-19, dan U-16. Ada juga tim wanita. Jadi, Hengki Ardiles diarahkan menjadi pelatih.

Saat dikonfirmasi, pemain 38 tahun itu menyebut masih ingin terus bermain hingga tak kuat lagi bersaing dengan pemain lain di Liga 1.

“Bagi saya, jika ditanya dari hati untuk musim depan, saya masih ingin bermain. Dengan kata lain, saya masih siap untuk bersaing untuk musim depan. Apalagi Semen Padang FC sudah saya bela lebih dari 18 tahun," ujarnya.

Meski begitu, Hengki menyerahkan masa depan di Semen Padang kepada tim pelatih dan manajemen. “Jika masih masuk skema tim tentunya saya akan siap," tambahnya.

Perihal pernyataan pelatih Syafrianto Rusli perihal peluang menjadi pelatih, Hengki mengaku sangat bersyukur, jika diproyeksikan untuk posisi tersebut

"Mengenai keinginan tersebut, semuanya keputusan ada ditangan manajemen dan tim pelatih. Untuk saat ini saya tentunya masih menunggu saja, selain itu kontrak saya juga berakhir februari 2019,” pungkasnya.

Di Semen Padang, Hengki Ardiles merupakan pemain paling senior dan menjadi panutan seluruh pemain. Meski sudah tidak muda lagi, bek sayap ini masih mampu menjaga lini pertahanan Semen Padang pada Liga 2 lalu serta mengantar tim kebanggan Sumatra Barat kembali berkompetisi di kasta tertinggi.

Video Populer

Foto Populer