Sukses


PSIS Belum Menyerah Mempertahankan Bruno Silva

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang masih menaruh harapan besar kepada bomber andalannya asal Brasil, Bruno Silva. Pemain yang menjadi top scorer bagi klub berjulukan Mahesa Jenar ini telah habis masa kontrak dan belum memutuskan masa depannya.

Baru pertama kali bermain di Indonesia, Bruno sukses mengoleksi 16 gol selama berseragam PSIS di Liga 1 2018. Pemain berkepala plontos ini menjadi salah satu kunci sukses PSIS bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Saat ini, Bruno berada di kampung halaman Brasil untuk menikmati libur bersama keluarga. Masa depannya bersama PSIS juga belum jelas setelah sang pemain mengakui ada sejumlah tawaran dari klub di Brasil dan Arab.

ManajemenĀ PSIS berharap Bruno Silva bersedia melanjutkan karier bersama Mahesa Jenar musim depan. Saat ini manajemen membuka komunikasi secara intens dengan Bruno.

"Dari hasil evaluasi pelatih memang mengusulkan beberapa nama, termasuk pemain asing untuk dipertahankan. Satu di antaranya Bruno dan yang sudah adalah Ibrahim Conteh," kata direktur umum PSIS Kairul Anwar, Rabu (26/12/2018).

PSIS berusaha keras agar asetnya tak lepas. Apalagi, Bruno memang sudah membuktikan kualitasnya. Bruno yang awalnya hanya mencetak empat gol, langsung meroket dengan koleksi 16 gol sampai akhir musim. Bruno Silva menduduki peringkat ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2018.

"Bruno Silva membuktikan kualitasnya dengan jumlah gol maupun assist. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkannya tetap di Semarang. Pada kompetisi 2019 kami harap bisa menambah tiga pemain asing lagi agar genap, dan memberikan kontribusi yang baik kepada tim," tandas Khairul Anwar.Ā 

Video Populer

Foto Populer