Kontrak Pemain Akan Berakhir, Persela Tak Cemas Ditinggal Pemain

Oleh Zaidan Nazarul pada 27 Des 2018, 12:30 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Tim pelatih Persela Lamongan tak merasa khawatir ditinggalkan pemain. Hingga kini, belum ada kepastian terkait jadwal babak 32 besar Piala Indonesia. Sementara pada akhir Desember 2018, banyak kontrak pemain Persela yang akan berakhir.  

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, meyakini manajemen sudah bergerak untuk mengamankan para pemainnya. Meski kontrak para pemain seharusnya sudah berakhir, mereka akan tetap bersama tim Laskar Joko Tingkir.

“Seperti yang sudah-sudah, manajemen mungkin sudah bikin komitmen dengan para pemain. Kami yakin para petinggi klub mengetahui situasi ini. Karena kalau sampai tidak ada upaya apa pun, kita pasti kekurangan pemain,” kata Ragil.

Meski hingga kini belum ada komunikasi antara manajemen dengan tim pelatih mengenai hal ini, Ragil percaya, pengalaman manajemen mengendalikan kondisi seperti ini bisa diandalkan. Apalagi mereka yang duduk di manajemen orang-orang lama yang sudah berkecimpung di sepak bola Indonesia bertahun-tahun.

Sayangnya, saat dihubungi Bola.com untuk dimintai konfirmasi mengenai upaya manajemen Persela membuat pemain bersedia bertahan atau merekrut pemain baru, manajer Persela Edi Yunan Achmadi belum merespons. 

Sang pelatih kepala, Aji Santoso, juga demikian. Juru taktik yang baru saja mengikuti kursus pelatih Lisensi AFC Pro itu tak menjawab.

Seperti diketahui, Persela telah memastikan lolos ke babak 32 besar PI setelah menang atas Persekaba Badung, Bali, dengan skor telak, 6-0 di babak 64 besar, di Stadion Surajaya, Lamongan (21/12/2018).