Sukses


Fernando Soler dan Mario Gomez Pertanyakan Alasan Persib Memutus Kontrak

Bola.com, Bandung - Fernando Soler mengaku tidak tahu persis alasan manajemen Persib Bandung memberhentikan dirinya dan Mario Gomez.

Menurutnya, hingga saat ini ia dan Mario Gomez belum menerima informasi pasti dari pihak manajemen mengenai alasan pencoretan dirinya dan Gomez.

"Ya, sampai sekarang saya dan Mario Gomez belum tahu kenapa di coret dari Persib. Saya masih terus mencoba menanyakan ke manajemen," ujar Fernando Soler saat dihubungi awak media, Kamis (27/12/2018).

Ditanya kemungkinan akan dibawa ke jalur hukum, Soler menyebutkan belum tahu pasti. Namun, yang jelas ia dan Gomez sudah membicarakan segalanya ke pengacara.

"Kami sudah bawa situasi (berbicara segala hal) bersama pengacara kami. Tapi belum tahu apakah akan dibawa ke jalur hukum atau tidak. Yang pasti saya belum tahu kenapa dicoret dari Persib. Bahkan masih banyak orang yang mempertanyakan (alasan dicoret) ke saya," ujar Soler.

Disinggung masalah sikap yang membuat manajemen Persib memutus kontrak, asisten pelatih asal Argentina ini mempertanyakan sikap seperti apa yang membuat Ia dan Mario Gomez harus diberhentikan.

"Attitude apa? Attitude kami cuma mau juara. Mungkin beda pikir atau berbeda mimpi. Kami datang untuk prestasi, bukan untuk bisnis. Persib adalah tim besar, sponsor besar, dan suporter besar juga, jadi mau apa lagi selain membawa juara," tegas Soler.

Keputusan manajemen tersebut lanjut Soler terlalu dibuat-buat dan hanya sekedar alasan saja.

"Munkin ada orang tidak mau juara waktu kami melatih Persib. Sejak pertama kami memiliki respek sama semua, apalagi dengan bobotoh. Dan mungkin ada orang yang tidak cocok dengan profesional," jelas Soler mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer