Sukses


Manajemen Persib Enggan Menanggapi Postingan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum mau menanggapi terkait postingan Mario Gomez melalui instagramnya @mariogomezdt, yang menyebutkan akan menurunkan pengacara untuk menuntut pemutusan kontrak.

Hal itu dikatakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono saat dihubungi Kamis (27/12/2018) di Bandung.

Menurut Kuswara, manajemen Persib belum memahami apa yang dimaksud Gomez soal komentarnya dan akan menyerahkan ke pengacara.

"Menyangkut apa yang telah disampaikan Gomez itu merupakan haknya. Namun demikian kami belum mau berkomentar lebih dulu, sebelum permasalahan yang disampaikan pihak Gomez jelas, kalaupun dia sudah menunjuk pengacara," jelas Kuswara.

Kuswara menambahkan, manajemen baru mengetahui ungkapan Gomez dari media sosial. Pihaknya tidak mau gegabah menyikapi hal itu.

"Kami baru tahu lewat video dari instagram. Sekali lagi, terkait apa yang di sampaikan Gomez di vidio itu merupakan hak dari Gomez termasuk untuk menunjuk pengacara, tapi kami belum dapat memberikan tanggapan lebih dahulu sebelum permasalahannya jelas," papar Kuswara lagi.

Walaupun muncul polemik, manajemen Persib menyampaikan terima kasih kepada pelatih asal Argentina tersebut atas kiprahnya bersama Persib.

Seperti diketahui Mario Gomez tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib, meskipun telah membawa tim berjulukan Maung Bandung itu berada di peringkat 4 besar Liga 1 2018. 

Video Populer

Foto Populer