Andik Vermansah Buka Suara Terkait Kepindahan ke Madura United

Oleh Zaidan Nazarul pada 27 Des 2018, 20:45 WIB
Tanda Tangan Timnas Indonesia

Bola.com, Surabaya - Sejak kabar tentang Andik Vermansah yang memilih berlabuh ke Madura United terungkap, pemain sayap kanan Timnas Indonesia itu sulit dimintai keterangan terkait keputusannya memilih tim berjulukan Laskar Sape Kerrap itu sebagai destinasinya.

Namun, aksi bungkam Andik itu akhirnya terungkap dalam percakapan via pesan What’sApp dengan Bola.com, Kamis (27/12/2018).

“Maaf, saya sengaja tidak komentar dulu di media. Karena jujur, saya takut salah bicara,” ujar Andik.

Wajar bila Andik memilih bungkam dan tak merespons kontak dari semua media. Sebab, akhir-akhir ini Andik tengah menjadi sorotan publik Surabaya dan Bonek Mania lantaran menyeberang ke Madura United ketimbang ke Persebaya.

Apalagi, Andik merasa tidak enak dengan suporter Persebaya yang selama ini menantinya. Ia bahkan memberikan syarat kepada Madura, saat melawan Persebaya, ia tak akan bermain.

“Yang pasti, meski saya tidak di Persebaya, hati saya akan selalu ada untuk Persebaya,” terang Andik.

Kecintaan Andik bisa dilihat dari momen di mana ia menandatangani kontrak di depan manajer Madura United, Haruna Soemitro. Saat itu, Andik memilih untuk mengenakan kaus bertuliskan Bonek dan Persebaya dengan gambar khas Persebaya.

Pada akhir obrolan, Andik pun meminta Bola.com memahami situasi dan kondisinya saat ini, serta alasan di balik ia puasa bicara. “Terima kasih kalau teman-teman memahami,” ujar Andik Vermansah.