Persela Belum Lakukan Rekrutmen Pemain Dalam Waktu Dekat

Oleh Zaidan Nazarul pada 28 Des 2018, 07:15 WIB
Logo Persela Lamongan (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Lamongan - Manajemen Persela Lamongan memastikan belum ada melakukan rekrutmen pemain baru dalam waktu dekat. Hal itu diutarakan manajer tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, Edi Yunan Achmadi, pada Kamis (27/12/2018) malam.

“Kami belum merekrut pemain baru. Kami belum menentukan kapan akan mendatangkan pemain anyar untuk kompetisi Liga 1 2019,” terang Yunan.

Yunan mengatakan, manajemen Persela tak mau buru-buru dalam mencomot pemain anyar. Mereka butuh pertimbangan matang, terutama terkait dengan kebutuhan tim.

Sebab, mereka tinggal mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan, mengingat 65 persen pemain lokal musim lalu akan mereka pertahankan.

Persela kemungkinan hanya akan melengkapi kekurangan di semua sektor untuk menambah kekuatan atau mendapatkan pemain pelapis pemain yang sudah ada.

“Kami cari pemain pelapis pun juga tidak asal. Kami ingin kekuatan tim ini tidak mengalami penurunan drastis ketika pemain inti absen,” tutur Yunan.

Persela memastikan, musim depan mereka ingin prestasi timnya bisa lebih baik dibanding Liga 1 2018. Maka itu, selain pemain lokal, Persela akan merekrut pemain asing yang tak berkualitas ketimbang trio pemain asing yang mereka lepas pada akhir musim lalu.