VIDEO Terpopuler 2018: Suasana Saat Suporter Masuk Lapangan pada Laga Arema Vs Persib

VIDEO Terpopuler 2018: Suasana Saat Suporter Masuk Lapangan pada Laga Arema Vs Persib

Laga Arema FC melawan Persib Bandung pada pekan keempat Gojek Liga 1 Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu malam (15/4/2018) berakhir dengan kericuhan. Ketika pertandingan memasuki injury time dan skor masih sama kuat, 2-2, oknum Aremania menyodok masuk ke lapangan. Mereka melakukan aksi itu karena kecewa Arema masih belum bisa membukukan kemenangan.

Bermula dari beberapa suporter yang turun dari tribune tempat papan skor berada, beberapa Aremania dari tribune lain ikut melakukan aksi sama. Aparat keamanan sempat melakukan tindakan. Selain match steward, pihak kepolisian anti huru-hara juga datang. Aremania sempat beberapa saat kembali ke tribune.

Namun, mereka justru kembali turun ke lapangan dengan jumlah yang lebih besar. Dari pantauan, botol, batu, dan benda-benda yang ada di sekitar mereka jadi senjata untuk melakukan pelemparan terhadap Polisi Anti Huru-Hara. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, diduga juga jadi satu di antara korban pelemparan itu.

Melihat kondisi tak kondusif, panpel bergerak cepat melakukan evakuasi. Tim Persib lebih dulu dilarikan ke ruang ganti. Setelah itu langsung dipulangkan dengan rantis. Beberapa saat kemudian, ganti rombongan Arema FC yang dievakuasi. (Iwan Setiawan)

Video yang terbit pada April 2018 ini menjadi salah satu video kategori sports yang masuk dalam daftar plays terbanyak selama 2018.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 28 December 2018, 19:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights