Sukses


Muchlis Hadi Ning Tetap di Persib untuk Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh tetap akan membela Persib Bandung pada Liga 1 2019. Kabar tersebut diungkapkan oleh agennya, Gabriel Budi Liminto.

Gabriel mengatakan pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu tidak mungkin hengkang dari Persib karena kontraknya baru berakhir pada akhir musim 2019.

"Muchlis masih ada kontrak di Persib sampai musim depan. Jadi Muchlis tetap di Persib," ujar Gabriel, Jumat (28/12/2018).

Gabriel menyadari Muchlis kurang mendapatkan kesempatan bermain selama di Persib Bandung. Pemain yang membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013 ini hanya menjadi pemanis bangku cadangan dan beberapa kali tak masuk dalam daftar susunan pemain.

Muchlis hanya mengoleksi 160 menit bermain dari enam pertandingan yang dilakoni pada Liga 1 2018. Dalam setiap pertandingan, pemain berusia 22 tahun ini tidak pernah bermain full time.

Gabriel mengungkapkan cukup banyak tawaran dari tim lain yang ingin menggunakan jasa dari pemain bernomor punggung 37 itu.

"Tapi kami ingin Muchlis fokus buat Persib Bandung. Saya tahu kalau Muchlis merupakan tipe orang yang mau kerja di lapangan," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer