Liburan Seru ala Keluarga Jacksen F. Tiago

Oleh Gatot Susetyo pada 29 Des 2018, 15:55 WIB
Jacksen F. Tiago

Bola.com, Jakarta - Liburan kompetisi sekaligus akhir tahun dimanfaatkan para pelaku sepak bola Indonesia untuk ke luar kota, luar pulau, atau luar negeri. Pelatih Barito Putera asal Brasil, Jacksen F. Tiago, memilih menghabiskan waktu liburan dengan keluarga di Surabaya. 

Meski hanya di seputar Ibukota Jawa Timur, tapi tak mengurangi keseruan liburan ala keluarga Jacksen Tiago. "Diego Samir masih bayi, saya tak bisa mengajak liburan ke Brasil. Padahal keluarga besar di sana sangat ingin tahu dengan Diego," kata Jacksen Tiago, Sabtu (29/12/2018). 

Diego Samir adalah putra kedua Jacksen Tiago dengan Nadirah, wanita keturunan Arab asal Surabaya. Diego baru berusia dua bulan. Sepekan lebih pelatih Barito Putera ini memboyong keluarga kecilnya bersantai di Hotel Hyatt Surabaya.

Banyak kegiatan yang dilakukan mereka di dalam dan luar hotel. "Kami berenang di kolam hotel, berjalan di taman, atau main gim online. Paling seru main gim Logo Quiz. Saya, Nadirah, dan Hugo bisa saling berantem kalau main gim itu," ucap Jacksen Tiago.

Selain menjalani aktivitas bersama keluarga, Jacksen F. Tiago juga bisa berlatih di ruang kebugaran hotel. "Kalau anak dan istri istirahat, saya nge-gym. Saya tipe orang yang tak bisa diam. Saya tetap harus rajin olahraga untuk menjaga kebugaran, karena sudah tidak muda lagi," tutur Jacksen Tiago.