Sukses


Barito Putera Sebut Alasan David Maulana Dikontrak 3 Musim

Bola.com, Jakarta - Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menilai David Maulana sebagai pemain berprospek cerah untuk mengantarkan klub meraih prestasi pada masa mendatang. Itu menjadi alasan utama Laskar Antasari menyodorkan kontrak tiga musim kepada sang pemain.

David resmi berlabuh di Barito Putera, Sabtu (29/12/2018). Peresmian kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi, Jakarta, dengan didampingi agen dan orang tua kapten Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Barito Putera akan menempatkan David di skuat muda Barito Putera. Dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia U-16, yakni Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, yang lebih dulu berseragam Laskar Antasari.

"David adalah pemain visioner yang kami rekrut untuk memperkuat tim junior sambil menyusun kekuatan Barito Putera pada masa mendatang," kata Hasnuryadi dalam akun Instagram resmi klub.

David merupakan rekrutan kedua Barito Putera pada bursa transfer 2019. Sebelumnya, manajemen klub telah memboyong Evan Dimas Darmono dengan durasi kontrak satu musim.

"Semoga perekrutan ini membawa keberkahan, amin," tutur Hasnuryadi.

David Maulana merupakan pemain yang berposisi di sektor gelandang. Sepanjang 2018, dia telah mengemas lima penampilan plus tiga gol bersama Timnas Indonesia U-16.

Video Populer

Foto Populer