Sukses


Pelatih Persebaya Mengaku Tertarik pada Loris Arnaud

Bola.com, Surabaya - Kabar bergabungnya Loris Arnaud ke Persebaya masih terus berembus. Mantan striker Persela Lamongan itu kini sudah berstatus tanpa klub dan kebetulan manajemen Persebaya ingin mendatangkannya. 

Kali ini, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman angkat bicara soal rencana klubnya mendatangkan pemain asal Prancis itu. Dia memang tertarik dan merekomendasikan Arnaud sebagai pemain yang masuk daftar buruan Persebaya. 

“Saya memang merekomendasikan Loris Arnaud kepada manajemen (Persebaya). Dia hanya salah satu yang dipertimbangkan, bukan pasti dia. Saya meminta manajemen tidak langsung ambil. Saya akan mencari pembanding siapa yang lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.com, Senin (31/12/2018).

Arnaud diproyeksikan akan menjadi pengganti striker David da Silva yang sudah resmi meninggalkan klub. Sejauh ini, memang hanya namanya yang paling santer akan mengisi slot pemain asing Persebaya musim 2019. 

“Saat masih di Persela saya lihat dia memang cukup bagus, tapi sekarang sudah resmi dilepas oleh Persela Manajemen (Persebaya) belum mengambil langkah. Saya juga sedang mencari, siapa tahu bisa mendapat pemain yang lebih baik,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Saking getolnya untuk mengetahui kemampuan Arnaud, Djanur sampai bertanya kepada pelatih Persela, Aji Santosos. Kebetulan, Djanur dan Aji sama-sama menjalani lanjutan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro di Jogjakarta pada 10-23 Desember lalu. 

“Di kursus, saya bertemu dengan Aji dan tanya-tanya sama dia soal Loris (Arnaud). Saya tanya seperti dia (Arnaud) tipe pemain bagaimana dan sikapnya seperti apa. Saya perlu mendapatkan infromasi itu,” ucap Djanur.

Selama membela Persela musim 2018, Loris Arnaud merupakan tumpuan tim di lini depan. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu telah membukukan 15 gol dalam 29 penampilannya di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer