Klub Thailand Tertarik Mendatangkan Gian Zola

Oleh Erwin Snaz pada 31 Des 2018, 21:45 WIB
Gian Zola Nasrulloh (Persela Lamongan)

Bola.com, Bandung - Tim asal Thailand tertarik merekrut pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Namun, tawaran itu belum ditanggapi serius oleh Zola karena menghargai kontrak bersama Persib.

Hal itu diakui ayahanda, Zola, Budi Nugraha saat dihubungi awak media, Senin (31/12/2018).

"Kami tunggu agen Zola saja karena Zola masih terikat kontrak satu tahun lagi di Persib. Intinya kami menunggu keputusan dari pelatih Miljan Radovic. Kalau masuk skema lanjut di Persib, kalau tidak masuk skema, Zola pasti pindah," jelas Budi.

Diakui Budi, dua tim asal Thailand bahkan minta Zola untuk trial lebih dulu beberapa hari, ada juga tim Thailand minta untuk datang langsungml

"Alhamdulillah selain dari Thailand, ada juga beberapa klub Liga 1 Indonesia yang tertarik Zola, tapi tidak juga karena kami masih menghagai kontrak di Persib. Jadi kami menunggu keputusan di Persib dulu saja," kata Budi lagi.

Keluarga besar berharap Zola tetap menjadi kekuatan Persib, dengan catatan ada kesempatan bermain. "Sangat disayangkan juga kalau di Persib tapi harus jadi penghangat bangku cadangan," papar Budi.

Gian Zola Nasrulloh masih terikat kontrak dengan Persib. Namun, eks pemain Persib U-21 itu dipinjamkan ke Persela Lamongan lantaran sulit bersaing di tubuh Maung Bandung.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video