Sukses


Pemain Muda Persib Menyambut Tahun Baru dengan Penuh Harapan

Bola.com, Bandung - Tahun 2018 telah berlalu. Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, menyambut tahun 2019 dengan penuh harapan. Harapan utama adalah kariernya bersama Persib semakin bersinar.

"Siapapun pelatihnya, mau lokal atau asing semoga kedepanya bisa membawa Persib lebih baik lagi. Semoga bergantinya pelatih baru, Persib lebih maju lagi," ujar Indra.

Pemain asal Bogor, Jawa Barat ini mengaku dalam memasuki pergantian tahun baru, tidak ada kegiatan yang spesial untuk menyambut tahun 2019. "Kumpul keluarga saja dan ada acara bakar-bakar juga sama keluarga ini, di satu rumah," kata Indra yang dikontrak hingga 2021.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menyebutkan banyak hal yang membuatnya termotivasi selama 2018.

"Saya sangat bersyukur Alhamdulillah ditahun 2018 diberi pengalaman luar biasa pada awal karier saya di sepak bola. Saya bisa main di Persib, tim besar di Indonesia," kata Indra.

"Saya juga bersyukur karena pelatih memberi kesempatan main hingga akhirnya saya bisa dipanggil Timnas (AFC U-19). Semoga ke depannya, siapapun pelatihnya bakal selalu percaya sama pemain-pemain muda," tambah Indra.

Ditanya momen terbaik selama 2018, pemain bernomor punggung 16 di Persib ini menegaskan tiga laga tandang putaran pertama Liga 1 2018 menjadi momen terbaik dan berkesan yakni lawan Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan PS Tira.

"Ya itu menjadi momen saya yang luar biasa karea kami bermain kandang di tiga kota dan mendapat kemenangan yang luar biasa. Di sisi lain, momen paling berharga lainnya adalah main di Timnas Indonesia U-19," ucap Indra.

Video Populer

Foto Populer