Sukses


Bhayangkara FC Kantongi 2 Kandidat Pengganti Simon McMenemy

Bola.com, Jakarta - Kandidat pelatih pengganti Simon McMenemy di Bhayangkara FC mengurucut pada dua nama. Manajer The Guardian, Sumardji, mengatakan kedua kandidat kuat pelatih anyar itu bersatus pelatih asing dan lokal.

Bhayangkara FC dipastikan menggunakan jasa pelatih anyar pada Liga 1 2019. Mereka harus mencari pelatih baru setelah ditinggal Simon McMenemy yang merapat menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia.

"Sudah ada dua. Satu pelatih asing dan satu lagi pelatih lokal. Kami akan diskusikan secara mendalam, agar tidak salah pilih," kata Sumardji, Selasa (1/1/2019). 

Pelatih lokal yang santer dikaitkan dengan Bhayangkara FC adalah Fakhri Husaini. Seperti diketahui, Fakhri Husaini saat ini sedang menganggur setelah kontraknya tidak diperpanjang PSSI di Timnas Indonesia U-16.

Adapun untuk pelatih asing, banyak sosok yang bisa jadi pertimbangan. Ada Dejan Antonic yang dipastikan hengkang dari Borneo FC, ada Peter Butler yang meninggalkan PSMS Medan, dan Gomes de Olivier yang tidak diperpanjang Madura United.

Siapa pun pelatih anyar Bhayangkara FC tentu saja bakal mendapatkan tugas berat. Bhayangkara FC mampu tampil impresif di Liga 1 dalam dua musim terakhir yakni menjadi juara pada 2017 dan finis di peringkat ketiga pada 2018.

Video Populer

Foto Populer