Sukses


Selain Loris Arnaud, Persebaya Juga Incar Striker Lain

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya terus berkomunikasi dan mendekati mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud.  Namun, Persebaya tidak ingin hanya terpaku mengincar pada Arnaud untuk mengarungi Liga 1 2019. 

Manajemen Bajul Ijo juga sedang berusaha mencari pembanding agar bisa mendaparkan striker asing yang pas.

"Kami masih menjalin komunikasi, memang agen Loris sudah menawarkan. Ada juga agen-agen pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia juga menawarkan pada kami. Jadi kami masih terus menjalin komunikasi," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Selasa (1/1/2019).  

"Kami tidak hanya terpaku pada satu orang, masih terus membuka opsi-opsi lain. Kami menginginkan yang terbaik untuk Persebaya. Pemain depan tetep asing, kami ingin manfaatkan slot pemain asing," imbuhnya.

Slot striker asing Persebaya masih lowong selepas ditinggal David da Silva. Arnaud merupakan sosok striker berkualitas dan sudah memiliki pengalaman di Indonesia.

Musim lalu, pria berpaspor Prancis itu membukukan 15 gol dari 29 penampilan bersama Persela di Liga 1. Dia juga merupakan pemain yang menempa karier junior bersama Akademi PSG.

Arnaud juga pernah berkarier di Vietnam dan meraih gelar V. League 1 bersama Hanoi FC. Meski memiliki catatan menterang, manajemen Persebaya tetap tidak mau buru-buru mendatangkan striker berusia 31 tahun itu.

"Kami tidak mau terburu-buru, melihat dari penampilan video saja belum cukup. Nanti akan kami bicarakan dengan tim pelatih, apakah akan model trial atau seperti apa," ucap Candra, tentang perburuan pemain untuk skuat Persebaya Surabaya

Video Populer

Foto Populer