Sukses


Gunawan Dwi Cahyo Konfirmasi Tinggalkan Persija

Bola.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo melalui akun Instagram miliknya, Selasa (1/1/2019), mengonfirmasi keputusan untuk meninggalkan Persija Jakarta. Gunawan juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa dalam kariernya bersama Macan Kemayoran.

Bermain sejak 2015 di Persija, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya memutuskan untuk hengkang pada 2019. Pada musim terakhirnya, Gunawan tampil dalam sepuluh pertandingan dan mempersembahkan tiga gelar buat pasukan Stefano Cugurra Teco itu.

"Rezaki semua dari Allah, kita tetap harus syukuri itu. Mungkin, inilah perjalanan selama di Persija. Terima kasih banyak buat pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau," tulis Gunawan.

Tak lupa, Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh The Jakmania yang sudah memberikan dukungan padanya. Pemain berusia 29 tahun itu pun mendoakan yang terbaik buat Persija di masa depan.

"Terima kasih buat dukungannya semua The Jakmania. Mungkin berat buat saya, akan tetapi inilah yang dikasih sama Allah. Mungkin Allah punya rencana lain buat saya, manajemen, dan Jakmania. Semoga suatu saat nanti Allah mengasih rezeki lagi kembali ke Persija dan buat Persija semoga sukses kedepannya," ujar suami dari Okie Agustina itu.

Sampai saat ini belum diketahui kemana Gunawan Dwi Cahyo akan melanjutkan kariernya. Dalam beberapa hari terakhir, sang pemain santer dikaitkan dengan rencana dirinya bergabung ke Bali United.

Gunawan Dwi Cahyo menjadi pemain ketiga yang dilepas Persija Jakarta. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu sudah melepas M Rizky Darmawan dan Asri Akbar.

Video Populer

Foto Populer