Tak Masuk Skuat Piala Asia, Gelandang Bali United Putuskan Pensiun dari Timnas Irak

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Jan 2019, 21:00 WIB
Brwa Nouri

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, memutuskan pensiun dari Timnas Irak. Keputusan itu diambil Brwa Nouri karena kecewa tak dipanggil ke skuat Piala Asia 2019.

"Selamat tinggal Timnas, saya pensiun. Saya akan merindukan cinta dari para suporter dan berharap yang terbaik buat Timnas. Akhir dari cerita," tulis Brwa Nouri dalam unggahan dirinya memakai seragam Timnas Irak.

Alasan Brwa Nouri tersingkir dari Timnas Irak kabarnya terjadi karena keputusannya bergabung dengan Bali United pada paruh kedua Liga 1 2018. Bersama Pasukan Tridatu, pemain berusia 31 tahun itu mencatatkan 13 penampilan.

Keputusan Brwa Nouri memang sangat mengejutkan. Padahal, sebelumnya dia memiliki peran penting dan dipercaya menjadi kapten di klub Swedia, Ostersunds FK.

Keputusan pensiun yang diucapkan Brwa Nouri tentu saja sangat mengejutkan. Padahal, suporter mengharapkan pemain berpostur 177 cm itu untuk membantu Timnas Irak meraih kesuksesan pada Piala Asia 2019 dan membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2022.

Kali terakhir Brwa Nouri tampil membela Timnas Irak terjadi pada 2017. Selama berseragam tim berjuluk Singa dari Mesopotamia itu, Brwa Nouri tampil dalam enam pertandingan dan mencetak satu gol.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video