Persebaya Terus Bujuk Osvaldo Haay untuk Bertahan

Oleh Aditya Wany pada 01 Jan 2019, 20:45 WIB
Osvaldo Haay

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya belum mendapat tanda tangan Osvaldo Haay untuk kontrak baru di Bajul Ijo. Penyerang sayap yang meraih gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018 itu belum sepakat bertahan. 

Manajemen Persebaya terus berusaha menjalin komunikasi dengan Osvaldo. Proses untuk kembali mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu masih terus berjalan.

"Mamang dia (Osvaldo Haay) belum perpanjang kontrak. Saat ini kami terus intens melakukan komunikasi dengan Osvaldo Haay, mudah-mudahan segera ada titik temu," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Selasa (1/1/2019). 

Osvaldo masuk daftar pemain yang bakal dipertahankan Pesebaya untuk musim 2018. Namanya direkomendasikan pelatih Djadjang Nurdjaman berkat penampilan cemerlang selama beberapa pertandingan terakhir.

"Kami sudah lakukan upaya perpanjangan kontrak, sekitar dua minggu lalu. Kami sudah sodorkan kontrak baru dengan nilai baru, tapi masih belum ada kata sepakat," imbuh Candra.

Saat ini, Osvaldo masih menikmati liburannya di kampung halaman, Tobati, Jayapura. Dia sebenarnya tidak mau buru-buru memikirkan masa depannya.

Secara terpisah, Djadjang Nurdjaman yakin pemain muda andalannya itu akan memilih bertahan di Persebaya Surabaya. "Saya optimistis Osvaldo Haay masih bersama kami," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.