Sukses


Mantan Pemain Ikut Penasaran Siapa Pelatih Baru Arema

Bola.com, Malang - Sosok pelatih Arema FC musim 2019 membuat banyak pihak penasaran. Dua mantan pemain, Samsul Arif dan Antoni Putro Nugroho, ikut menanti siapa nakhoda baru Singo Edan.

Keduanya ikut menduga-duga siapa pelatih yang akan jadi juru racikArema. Mereka mengikuti pemberitaan di media jika pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija yang jadi salah satu kandidat kuat pelatih Arema.

"Apa jadi Coach Milo yang melatih Arema," kata Samsul dengan nada penasaran.

Sejak hengkang dari Arema awal 2016, Samsul masih mengikuti perkembangan Arema. Dia juga sempat merasakan karakter melatih Milo beberapa bulan sebelum dia hijrah ke Persib Bandung.

Sementara Antoni justru masih berkomunikasi dengan Milo. Antoni dua kali satu tim dengan sang pelatih, yakni di Barito Putera dan Arema. "Saya sempat dengar Coach Milo ke Arema. Tapi sepertinya bukan," kata pemain yang musim lalu memperkuat PSMS Medan ini.

Sampai saat ini Antoni punya hubungan baik dengan Milo. Dia juga sempat menanyakan kebenaran kabar jika dia akan ke Arema.

Memang, awalnya ada komunikasi antara Milo dan Arema. Namun kemungkinan besar ada pelatih lain yang lebih dekat dengan Singo Edan. Meski demikian, Milo akan tetap ke Indonesia pada awal Januari.

Selain Milo, pelatih asal Brasil Wanderley Junior juga dikabarkan tengah didekati Arema. Mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Persipura Jayapura ini sudah akrab dengan para asisten pelatih.

Wanderley sudah berkiprah di Indonesia sejak jadi pemain pada 2003. Setelah itu dia melatih tim U-23 Persela Lamongan, PSMS Medan dan yang lainnya.

Baru pada 2012 dia jadi asisten pelatih di tim senior Persibo Bojonegoro. Kini, pelatih 53 tahun itu akan bersaing ketat dengan Milo untuk menduduki kursi pelatih kepala Arema.

Video Populer

Foto Populer