Sukses


Pernyataan Zalnando Terkait Kans Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Sriwijaya FC, Zalnando dikabarkan akan menjadi kekuatan Persib Bandung pada Liga 1 2019. Rumor itu semakin kencang karena pemain tersebut asli putra asal Jawa Barat, yakni Kota Cimahi.

Saat dikonfirmasi, Rabu (2/1/2019), Zalnando tidak mengelak jika tawaran ke Persib sudah ada. Namu,  ia belum bisa memastikan karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Tawaran ke Persib memang ada, klub lain juga ada. Tapi saya belum bisa memutuskan masa depan saya karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 Januari nanti," jelas Zalnando.

Eks pemain Sriwijaya FC U-21 ini pun menegaskan akan memastikan klub musim depan jika kontrak sama Sriwijaya sudah selesai.

"Saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya dan menjaga etika saja. Tapi kalau selesai kontrak, baru saya publikasikan masa depan saya," ucap Zalnando lagi.

Namun yang pasti, lanjut Zalnando, ia memiliki hasrat besar untuk memperkuat Maung Bandung. 

"Kalau keinginan masuk Persib pasti ada. Apalagi Cimahi juga basis bobotohnya besar. Saya juga bobotoh. Pasti kalau emosional ada, apalagi saya lahir di Cimahi. Jangankan saya, semua pemain yang berasal dari Jabar pasti bangga dan ingin main di Persib," ungkap Zalnando.

Video Populer

Foto Populer