Sukses


Persela Akan Menggelar Seleksi Pemain Lokal Gelombang I

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menggelar seleksi pemain lokal gelombang pertama di Stadion Surajaya, Lamongan, selama tiga hari, 7-9 Januari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala Aji Santoso, Rabu (2/1/2018).

Aji mengatakan, untuk seleksi gelombang pertama ini sudah ada sejumlah nama pemain yang akan mengikuti. Namun, Aji belum bisa menyebutkan nama-nama mereka karena ada kemungkinan tidak hadir.

"Selain alasan itu, atas permintaan pemainnya juga. Jadi lebih baik nanti pas hari H bisa dilihat sendiri di lapangan," katanya.

Dari nama-nama yang sudah ia inventaris, Aji memastikan akan ada lebih dari 10 pemain yang akan ambil bagian dalam seleksi tersebut.

Pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut menyebutkan, para pemain yang akan mengikuti seleksi ini terdiri dari mantan pemain klub Liga 1 dan Liga 2.

"Seperti yang sudah-sudah, saya suka pemain muda bertalenta. Tapi saya tidak menutup peluang bagi pemain sarat pengalaman dan matang," ujar Aji.

Pemain yang dipilih berdasarkan kebutuhan tim. Maklum, Persela masih memiliki 65 persen skuat lama yang mereka pertahankan.

Aji memastikan, Persela membutuhkan gelandang serang, striker dan pemain belakang. "Hampir semua posisi, tapi kebutuhan kami yang jelas gelandang serang untuk gantikan Gian Zola yang diminta pulang oleh Persib," ujar Aji.

Video Populer

Foto Populer