Sukses


Gelandang Persebaya Mengisi Liburan dengan Berlatih bareng Andik Vermansah

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya, Fandi Eko Utomo tidak berdiam diri selama timnya tidak memiliki agenda. Dia tetap berusaha menjaga kebugaran badannya dengan menjalani latihan.

Seperti tadi pagi, Rabu (2/1/2019) misalnya, Fandi memilih berlatih di Lapangan KONI Jatim, Surabaya. Kebetulan, di sana dia berjumpa dengan pemain sayap Madura United, Andik Vermansah.

"Awalnya saya diajak Irvan (mantan bek kiri Persebaya). Dia bilang ada Andik latihan di sana juga. Saya datang saja sekalian ketemu dengan teman lama," kata Fandi kepada Bola.com.

Fandi selalu berusaha menemukan teman berlatih karena porsi yang dijalaninya tidak bisa sendiri. Biasanya dia mencoba mengasah lagi kemampuan passing dan dribel bola.

Kebetulan, adik kandungnya, Wahyu Subo Seto, kini sedang berada di Surabaya karena libur. Gelandang Bhayangkara FC itu juga mau menamani kakaknya berlatih di lapangan dekat rumahnya.

"Biasanya tetap latihan di lapangan sama adik-adik. Selain Subo, kan ada juga adik saya yang bungsu, Novaldo Troy Putra. Latihannya dekat rumah saja di Lapangan Kalilom sini," ucap Fandi.

Sampai sekarang, Fandi masih menunggu pengumuman agenda Persebaya selama pramusim. Kemungkinan, dalam waktu dekat skuat Bajul Ijo akan kembali berlatih pada awal Januari ini.

Video Populer

Foto Populer