Sukses


Gabung Timnas Indonesia Jadi Harapan Besar Striker PSIS pada 2019

Bola.com, Semarang - Striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menyambut taun 2019 dengan optimistis. Pemain berumur 29 tahun ini ingin kariernya semakin moncer setelah melewati musim luar biasa pada 2018.

Prestasi Hari Nur Yulianto pada musim pertamanya di Liga 1 2018 bersama PSIS tergolong apik. Debutnya di Liga 1 membuat Hari Nur didapuk sebagai kapten tim.

Bertandem dengan Bruno Silva, PSIS mampu mengoleksi 26 gol yang lahir lewat duet mematikan ini.  Hari Nur menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Mahesa Jenar (julukan PSIS) dengan mengenakan 12 gol, atau terpaut empat gol dari rekannya Bruno Silva.

Selain cemerlang di klub, Hari Nur memiliki cita-cita mengenakan seragam Timnas Indonesia suatu saat nanti. Mantan pemain PSCS Cilacap ini yakin pintu untuknya masih terbuka baginya.

"Tentu saya ingin masuk Timnas Indonesia, siapa yang tidak punya keinginan mengenakan seragam timnas. Tapi saya realistis saja, kalau memang mendapat kesempatan, ya harus dimaksimalkan dengan baik," terang Hari Nur saat dihubungi Bola.com, Rabu (2/1/2018).

Pria asal Desa Sukomangli, Kecamatan Patean, Kabupaten kendal ini juga tak melewatkan malam pergantian tahun, meski secara sederhana, Senin (1/1/2018). Hari Nur mengaku berkumpul bersama keluarganya di Kendal, untuk ikut merayakan pesta tahun baru 2019.

"Tidak ada acara khusus, kemarin cuma di rumah saja bakar-bakar ikan. Kemudian keluar dekat rumah untuk nonton kembang api," tandas Hari Nur. 

Video Populer

Foto Populer