Aji Santoso Membenarkan Mayoritas Pemain Inti Persela Dipertahankan

Oleh Zaidan Nazarul pada 02 Jan 2019, 20:00 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mempertahankan 65 persen skuat musim lalu. Namun, siapa saja yang tak dilepas tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu hingga kini belum diumumkan.

Meski tetap tak bersedia menyebutkan nama pemain yang dipertahankan dan yang tidak, pelatih kepala Persela, Aji Santoso membenarkan bahwa mereka yang dipertahankan mayoritas pemain inti musim lalu.

"Bisa ditebak sendiri siapa saja mereka. Kan yang lepas juga sudah tahu," ujar Aji.

Sejauh ini, baru nama Gian Zola dan Dendy Sulistyawan yang dipastikan tak akan memperkuat Persela di Liga 1 2019. Kedua pemain berstatus pinjaman ini diminta kembali ke klub asalnya, Zola ke Persib, sementara Dendy ke Bhayangkara FC.

Pemain yang kemungkinan besar bertahan adalah Ahmad Birrul Walidain, M. Syahroni, M. Agung Pribadi, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Ahmad Subagja Baasith, Ghifari Vaiz Aditya, Arif Satria, Eky Taufik dan pemain beberapa pemain muda jebolan Persela junior.

Persela dipastikan akan mencari pemain untuk menutupi kekurangan lewat seleksi pemain lokal yang digelar pada 7-9 Januari 2019. "Bertahap, setelah pemain lokal, setelah itu seleksi pemain asing. Kami juga masih harus bicara dengan manajemen, karena mereka yang mencarikan," terang Aji.