Sukses


Rudi Widodo Konfirmasi Tinggalkan Persija

Bola.com, Jakarta - Rudi Widodo melalui akun Instagram miliknya, Rabu (2/1/2019), mengonfirmasi keputusan untuk meninggalkan Persija Jakarta. Rudi Widodo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada klub, manajemen, dan juga The Jakmania yang mendukung kariernya.

Bermain di Persija sejak 2017, Rudi Widodo akhirnya memutuskan untuk hengkang. Jarang mendapatkan kesempatan bermain diprediksi menjadi alasan pemain berusia 35 tahun itu untuk hengkang.

Pada musim lalu, Rudi Widodo hanya mencatatkan 11 penampilan yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Jumlah penampilannya pun menurun drastis dari musim 2017 yang mencapai 21 laga.

"Terima kasih untuk 2 musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih juga untuk 2 musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku," tulis Rudi Widodo untuk melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

"Terima kasih untuk manajemen, staf, pelatih, ofisial, dan semua yang terlibat di Persija. Terima kasih juga untuk seluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa mendukung tim kebanggaan ibu kota ini," ujar Rudi Widodo.

Rudi Widodo menjadi pemain keempat yang sudah mengonfirmasi meninggalkan Persija Jakarta. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu sudah melepas M. Rizky Darmawan, Asri Akbar, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Video Populer

Foto Populer