VIDEO: Gian Zola Masih Menunggu Persib

VIDEO: Gian Zola Masih Menunggu Persib

- Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, belum bisa memutuskan kariernya dalam melakoni kompetisi Liga 1 2019. Zola sebelumnya dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan selama setengah musim pada 2018.

Gian Zola mengaku masih menuggu keputusan bersama klub lantaran masih terikat kontrak. "Untuk musim ini saya mau lihat dulu, soalnya ada kontrak semusim lagi di Persib. Jadi saya mau lihat situasi dulu di Persib, termasuk bicara sama pelatih (Miljan Radovic)," kata Zola saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Bandung, Rabu (2/1/2019).

Pemain jebolan diklat Persib ini mengaku sudah ada beberapa klub yang menghubunginya. Akan tetapi, komunikasi tersebut baru sebatas obrolan saja karena masih menghargai kontrak bersama Persib. Meski demikian Zola enggan membeberkan klub mana saja yang sudah meminatinya, termasuk beberapa tim asal Thailand.

"Ada juga tawaran dari klub lain. Soal tawaran trial ke Thailand, ya bagus juga kalau bisa ke sana (Thailand) buat jam terbang di sana. Saya juga masih menuggu di Persib," ucap Zola. (Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 January 2019, 13:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights