Sukses


Persibat Antusias Melawan Persija di Piala Indonesia

Bola.com, Batang - Persibat Batang melawan Persija Jakarta pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Rencananya, fase ini akan dilaksanakan antara tanggal 25 hingga 30 Januari dengan format kandang dan tandang.

Pertemuan kontra tim Macan Kemayoran menjadi Kehormatan bagi Laskar Alas Roban. Stadion Mochamad Sarengat sebagai kandang Persibat bakal dibanjiri suporter dari kedua tim.

Persibat yang masih dinakhodai Daniel Roekito sangat antusias menantikan duel melawan Ismed Sofyan cs.

"Kami sangat antusias bisa menghadapi Persija di Piala Indonesia. Tentu menjadi sebuah kehormatan bisa melawan Persija. Pertandingan nanti bakal ditunggu masyarakat Batang dan suporter Persibat," kata Daniel Roekito, Rabu (3/1/2019).

Persibat di Liga 2 2018 nyaris terjun ke jurang degradasi. Sementara di Piala Indonesia, Nur Coyo dan kawan-kawan mendepak Putra Kranggan 4-1 pada fase 64 besar.

Daniel Roekito yang merupakan eks pelatih Persik Kediri mengaku belum mengumpulkan pemain untuk persiapan. Sebab, kontrak seluruh pemain di Liga 2 musim lalu memang sudah berakhir.

Daniel menyebut tim pelatih akan memaksimalkan pemain lokal seperti di babak sebelumnya. Nantinya, pemain lokal tersebut akan dihubungi untuk berlatih dengan Persibat. Tidak adanya regulasi khusus untuk kontrak pemain, memudahkan Persibat merekrut pemain baru dalam waktu singkat.

"Selain pemain lokal ada beberapa pemain luar yang saya ajak bermain. Kalau dikumpulkan ada sekitar 19 orang. Selanjutnya kami persiapkan diri menghadapi Persija," tandasnya. 

Video Populer

Foto Populer