Sukses


Kuala Lumpur FA Pertahankan Ahmad Jufrianto

Bola.com, Kuala Lumpur - Bek Indonesia, Ahmad Jufrianto, akan melanjutkan kariernya di Kuala Lumpur FA pada musim 2019. Kepastian itu didapat setelah nama pemain yang akrab disapa Jupe itu masuk skuat Yusri Che Lah.

Ahmad Jufrianto bergabung dengan Kuala Lumpur FA setelah hengkang dari Persib Bandung pada Januari 2018. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak selama dua tahun.

Pada musim perdananya di Kuala Lumpur FA, Jupe mencatatkan 17 penampilan dari 22 laga total Liga Super Malaysia 2018. Pemain berpostur 180 cm itu mencatatkan 1048 menit bermain.

"Ahmad Jufriyanto bertahan di lini pertahanan Kuala Lumpur FA pada musim 2019. Dia akan bergabung dengan pemain asing lainnya di lini pertahanan. Jufriyanto juga berjanji akan membayar kepercayaan dengan membantu tim Kuala Lumpur sepanajang musim," bunyi pernyataan klub di akun Instagram, Kamis (3/1/2019).

Pada 2018, Kuala Lumpur FA memang gagal bersaing dalam perburuan gelar Liga Super Malaysia. Klub berjuluk The City Boys itu finis di peringkat ke-10 dengan raihan 24 poin hasil tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan 12 kali kalah. Jupe berharap musim ini membawa berkah untuknya.

"Bismillah, 2019. Tahun lainnya! Mohon doa restunya semoga sakinah mawahdah warohmah," ucap Ahmad Jufrianto.

Video Populer

Foto Populer