Sukses


Aleksandar Rakic Kirim Salam Perpisahan untuk PS Tira

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Aleksandar Rakic akhirnya terungkap. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 itu mengucapkan salam perpisahan untuk PS Tira.

"Terima kasih, thank you PS Tira," tulis Rakic untuk melengkapi unggahan foto dirinya bersama tim.

Keputusan hengkang yang diambil Aleksandar Rakic sebenarnya sudah tercium sejak akhir musim 2018. Pemain asal Serbia itu mengaku dirinya kesulitan bermain untuk klub yang tidak memiliki suporter.

"Sayangnya, tim saya tidak memiliki suporter. Buat saya, itu cukup sulit bermain tanpa suporter dalam laga kandang. Namun, ketika bermain away dan stadionnya penuh, saya sangat menikmatinya," ujar Rakic.

Bergabung dengan PS Tira pada 2018, Aleksandar Rakic langsung membuktikan kualitasnya. Pemain berusia 31 tahun itu tampil di skuat inti dan sukses mencetak 21 gol, jumlah yang membuat namanya meraih penghargaan sepatu emas Liga 1 2018.

Hal itulah yang diyakini membuat Aleksandar Rakic tak akan kesulitan mencari klub baru jika masih ingin berkarier di Indonesia. Kabarnya, sejumlah klub-klub elite Tanah Air sudah melakukan pendekatan kepada mantan pemain Chennai City itu.

Video Populer

Foto Populer